Monday, April 8, 2019

Sinopsis Yowis Ben 2 Bahasa Indonesia

Sinopsis Yowis Ben 2 Bahasa Indonesia
Baddysinopsis - "Sinopsis Yowis Ben 2" Yowis Ben sendiri yang sudah mulai populer di Malang akhirnya menjadi satu-satunya harapan Bayu untuk menyelesaikan persoalan keuangan,Namun celakanya masing-masing personil menyimpan masalah.

Film drama komedi berjudul Yowis Ben 2 akan tayang di bioskop Indonesia pada 14 Maret 2019 mendatang.

Jika pada film Yowis Ben 1 sebelumnya menceritakan tentang perjuangan Bayu mendapatkan hati Susan hingga membentuk Band Yowis Ben, pada seri ke 2 ini menceritakan tentang masalah masing-masing personil Band nya.

Usai diputus Susan (Cut Meyriska), Bayu (Bayu Skak) dihadapkan dengan polemik naiknya harga kontrakan yang membuat dia, Ibunya dan Cak Jon (Arief Didu) terancam diusir.

Yowis Ben yang sudah mulai populer di Malang akhirnya menjadi satu-satunya harapan Bayu untuk menyelesaikan persoalan keuangan.

Namun celakanya masing-masing personil menyimpan masalah. Mulai dari Yayan (Tutus Thomson) yang menikah dengan Mia(Anggika Bolsterli), krisis keluarga Nando (Brandon Salim) sejak ayahnya memutuskan menikah lagi, hingga masalah seremeh Doni (Joshua Suherman) yangberambisi punya pacar.

Bayu lantas memecat Cak Jon, lalu mempercayakan Yowis Ben kepada CAK JIM (Timo Scheunemann), bule yang mengklaim dirinya sudah membesarkan banyak artis nasional.

Mereka pun hijrah ke Bandung. Tapi masalah justru bertambah, selain kredibilitas Cak Jim yang mencurigakan, Bayu juga harus meluluhkan hati Bapak super galak karena dia jatuh cinta dengan Asih (Anya Geraldine), putrinya.

Berhasilkah Bayu menyelamatkan keluarganya lewat Yowis Ben yang semakin terpecah?

Bagi kalian yang ingin flashback dengan film Yowis Ben 1, berikut ini Tribunjateng.com sajikan sinopsisnya.

Bayu (Bayu Skak) menyukai Susan (Cut Meyriska) sejak lama. Namun karena dia merasa minder dengan keadaan dirinya yang pas-pasan, Bayu memutuskan memendam perasaan itu.

Namun hari-hari Bayu berubah sejak Susan mengirim voice chat ke ponsel Bayu, yang membuatnya kegeeran luar biasa mengira Susan memberi isyarat agar didekati. Ternyata Susan hanya memanfaatkan Bayu untuk membantunya mensuplai pecel untuk konsumsi teman-teman OSIS. Bayu bertekad mengubah dirinya menjadi lebih populer dari Roy (Indra Widjaya), pacar Susan, yang dikenal piawai sebagai gitaris band sekolah mereka,

Bayu berinisiatif membentuk band bersama Doni (Joshua Suherman) - sahabat dekatnya, Yayan (Tutus Thomson) - seorang tukang tabuh beduk sebagai drummer dan Nando (Brandon Salim) - siswa ganteng yang jago keyboard. Mereka sepakat menamakan band mereka Yowis.

Namun rupanya langkah Bayu dan teman-temannya tidak mudah. Dalam masa-masa Yowis Ben tumbuh di dunia musik kota Malang, perlahan tapi pasti celah perpecahan antar personil Yowis Ben mulai tampak.

Berhasilkah Bayu mempertahankan band-nya dan mendapatkan Susan?

No comments: