Sunday, April 7, 2019

Sinopsis Drama Korea Big Issue Bahasa Indonesia

Baddysinopsis - Serial drama “Big Issue“, merupakan kdrama baru, kisah seorang paparazzi yang selalu mengejar sebuah skantal setiap minggunya. Saat Artikel sinopsis Big Issue ditulis memang sangat sedikit informasi mengenai drakor tersebut, awalnya aktris cantik dan terkenal Soo Ae telah mendapatkan tawaran pemeran utama wanita, namun Dia menolak.

Pada tanggal 27 Juli 2018 kemarin, melalui pihak agensi dari Park Shin-Yang telah mendapatkan tawaran untuk bermain di drama Korea “Big Issue“, Dia sedang mempertimbangkannya. Di saat ini memang Park Shin-Yang menjadi lebih sibuk karena Dia memiliki jadwal menjadi untuk bermain di drama Korea “My Lawyer, Mr. Jo 2” yang akan tayang awal tahun 2019

Drama Korea Big Issue di garap oleh PD Direktur Lee Dong Hoon yang pernah menggarap serial drama SBS “God’s Gift – 14 Days” tahun 2014 dan beberapa kali tayang di Indonesia. Sejauh ini, hanya segitu informasi yang telah Admin dapatkan, apabila ada informasi terbaru, tentu akan di perbarui dan ditambahkan lagi.

Update artikel 28 November 2018, Joo Jin-Mo dan Han Ye-Seul pada akhir bulan November 2018 mendapatkan tawaran pemeran utama dan Park Shin-Yang tidak jadi membintangi drama ini. Serial drakor ini akan tayang bulan Februari 2019 mendatang sebagai pengganti dari drama seri SBS The Last Empress yang ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis.

==========================
Detail Tentang Drama Big Issue :
==========================
Judul : Big Issue
Judul Lokal : Bigishoo / 빅이슈
Genre : Romance
Episodes : 40 (to be confirm)
Sutradara : Lee Dong Hoon
Penulis Naskah : Jang Hyeok Rin
Stasiun Channel : SBS
Di tayangkan pada : 6 Maret 2019, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00

Detail Daftar Pemain Big Issue :
Joo Jin-Mo berperan sbg Han Seok-Joo
Han Ye-Seul berperan sbg Ji Soo-Hyun
Shin So-Yul berperan sbg Jang Hye-Jung
Choi Song-Hyun berperan sbg Bae Min-Jung
Kim Dong-Gyun berperan sbg Kong Sung-Pil
Kim Gyu-Sun berperan sbg Lee Myung-Ja
Heo Hyeong-Gyu berperan sbg Choi Kyung-Sik
Song Kyung-Cheol berperan sbg Doo-Cheol
Oh Gwang-Rok berperan sbg Gobaksa (Doctor Go)

No comments: