Tuesday, April 9, 2019

Sinopsis Drama Korea My Fellow Citizens

Sinopsis Drama Korea My Fellow Citizens
Baddysinopsis - Sinopsis Drama Korea My Fellow Citizens – Fellow Citizens yang juga dikenal dengan judul “My Fellow Citizens” adalah drama Korea terbaru 2019 yang menceritakan tentang seorang penipu profesional. Dia akhirnya menikahi seorang perwira polisi dan terlibat dengan sebuah kasus tak terduga. Dia akhirnya mencalonkan diri untuk majelis nasional.

Karakter penipu profesional yang menikahi seorang perwira polisi di serial K-Drama ini dimainkan oleh aktor terkenal dan ganteng Choi Si-Won. Aktor yang akrab di sapa dengan Siwon Suju tersebut merupakan anggota dari K-pop Super Junior dan terakhir tampil di serial drama Korea Revolutionary Love (2017). Drakor ini naskahnya dipercayakan kepada Han Jung-Hoon dari serial Bad Guys (2014).

Drama Korea ini akan ditayangkan pada tanggal 1 April 2019 di channel KBS2, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat yang diawali dengan drama My Lawyer, Mr. Jo Season 2 yang tayang di bulan Januari 2019.


SINOPSIS My Fellow Citizens:
Yang Jung-Kook yang diperankan oleh Choi Si-Won adalah seorang veteran penipu, tetapi dia tidak pernah ditangkap. Suatu hari, pacarnya tiba-tiba lari dengan uang yang akan mereka gunakan untuk pernikahan mereka. Yang Jung-Kook sangat kesal dan dia pergi keluar untuk m1num. Dia bertemu Kim Mi-Young diperankan oleh Lee Yoo-Young.

Dia mengalami masa sulit karena kecurangan pacarnya. Yang Jung-Kook mengatakan kepadanya bahwa ia menjalankan bisnis dan Kim Mi-Young mengatakan kepadanya bahwa ia bekerja untuk sebuah perusahaan kecil. Kim Mi-Young sebenarnya seorang detektif. Mereka menemukan kenyamanan satu sama lain dan mereka mengembangkan hubungan romantis.

Pada hari pernikahan mereka, Kim Mi-Young mengungkapkan kepada Yang Jung-Kook bahwa dia sebenarnya seorang detektif. Sementara itu, Park Hoo-Ja (Kim Min-Jung) adalah wanita misterius. Dia menjalankan bisnis pinjaman pribadi yang dia warisi dari ayahnya. Ayahnya ditipu oleh Yang Jung-Kook. Park Hoo-Ja menemukan Yang Jung-Kook dan memerasnya untuk mencalonkan diri sebagai kursi majelis nasional.

No comments: