Wednesday, April 3, 2019

Sinopsis film Terimakasih Cinta Bahasa Indonesia


BaddySinopsisSinopsis film Terimakasih Cinta yang diangkat dari kisah nyata, kisahkan perjuangan gadis penderita lupus.Film Terimakasih Cinta sendiri merupakan film yang terinspirasi dari novel 728 hari.

Film Terimakasih Cinta rencananya akan tayang serempak di bioskop Indonesia pada 17 Januari 2019.

Film Terimakasih Cinta yang terinspirasi dari novel 728 hari diangkat dari kisah nyata seseorang bernama Eva Meliana.Tokoh Eva Melianamerupakan seorang wanita asal Bekasi yang menyandang penyakit mematikan yang dikenal dengan Lupus.

Pada film Terimakasih Cinta diceritakanlah bagaimana keseharian, perjuangan hidup, dan semangat Eva Meliana dalam menjalani hidup dan mewujudkan cita-citanya.Tak hanya soal itu, film ini juga memperlihatkan cinta dari berbagai sisi, dari sahabat, orangtua, saudara, dan kekasih semuanya terangkum dalam filmini.

Rasa cinta yang membuat Eva Meliana bertahan dan semangat dalam menjalani hidup.Sang Produser, Wiwiek Hargono mengaku sengaja memilih film ini untuk langkah awalnya memasuki industri.

Alasannya, Wiwiek Hargono ingin karyanya nanti mengandung banyak pesan dan semangat terutama bagi penderita pemyakit lupus.

"Alhamdulillah dengan basic saya bukan dunia film, tapi saya mencoba masuk ke film dengan mengangkat dunia edukasi mengenai keluarga, empati ke penderita lupus, tertatih-tatih dan perlahan bisa dinikmati," ungkap Executive Produser, Wiwiek Hanggono, saat melakukan konfrensi per di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (9/1/2019).

Film yang menghabiskan masa produksi hingga 2 tahun ini diperankan dengan apik dari para pemain yang mencoba menyalurkan emosi dan memberi pesan kepada para penonton.

Film ini diperankan oleh Putri Marino (Eva Meliana), Achmad Megantara (Rian), Meusyarah Oemri (Dewi), Gery Iskak (Ayah Eva), Cut Mini (Ibunda Eva), Allan Dastan (adik Eva), Unjque Priscilla (adik Eva).

No comments: